Menulis Surat Lamaran Pekerjaan Dari Iklan dan Inisiatif Sendiri

  1. Lamaran dari iklan

Intagram @infobnn_kota_batam

Jakarta, 25 Juli 2022


Hal         : Lamaran Pekerjaan

Lampiran : Tiga berkas


Yth. Badan Narkotika Nasional kota Batam

Jalan Karangetang Kel. Taman Baloi Kec. Batam


Dengan hormat,


Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs https://bogor.urbanjabar.com pada tanggal 15 Juni 2022 bahwa BNN kota Batam membuka lowongan pekerjaan sebagai konten kreator. Melalui surat lamaran ini, saya mengajukan diri untuk melamar kerja di lembaga BNN kota Batam, guna mengisi posisi yang ditawarkan saat ini. Saya bertandatangan di bawah ini:

nama                             : Muhammad Aria Darmawan

tempat, tanggal lahir    : Jakarta, 17 Juni 2004

jenis kelamin                : Laki-laki

pendidikan      : SMA

alamat                          : (Alamat Lengkap, Tidak Boleh Disingkat Kecuali RT/RW)

telepon                         : (Nomor HP)

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

  1. pasfoto ukuran 3x4,

  2. fotokopi KTP,

  3. daftar riwayat hidup,

  4. fotokopi ijazah terakhir,

  5. fotokopi SKHUN,

  6. fotokopi sertifikat kompetensi, dan

  7. fotokopi sertifikat PKL.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya. Atas perhatian serta kerja sama dari Bapak/Ibu pimpinan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

(ttd)

Muhammad Aria Darmawan


Daftar Riwayat Hidup


Nama         : Muhammad Aria Darmawan

Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 17 Juni 2004

Alamat         : (Alamat Lengkap, Tidak Boleh Disingkat Kecuali RT/RW)

Riwayat Pendidikan

1. Sekolah dasar : SD Negeri 03 Jakarta, Lulus tahun 2017

2. Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama : SMP Negeri 68 Jakarta, Lulus tahun 2020

3. Sekolah Lanjutan Tingkat Atas : SMA Negeri 34 Jakarta, Lulus tahun 2023


B. Inisiatif sendiri


Jakarta, 25 Juli 2022


Yth. Pengelola BNN kota Batam

di Batam


Saya yang bertanda tangan di bawah ini,


nama         : Muhammad Aria Darmawan

tempat, tanggal lahir : Jakarta, 17 Juni 2004

jenis kelamin         : Laki-laki

agama         : Islam

pendidikan         : SMA

alamat         : (Alamat Lengkap, Tidak Boleh Disingkat Kecuali RT/RW)

nomor telepon         : (Nomor HP)


Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi pegawai di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin, dengan jabatan sebagai konten kreator.


Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan:


1. fotokopi ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisasi masing-masing 1 (satu) lembar,

2. pasfoto ukuran 3x4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,

3. fotokopi Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisasi sebanyak 1 (satu) lembar,

4. surat keterangan kesehatan,

5. surat keterangan kelakuan baik.


Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

  (ttd)

Muhammad Aria Darmawan

Menulis Surat Lamaran Pekerjaan Dari Iklan dan Inisiatif Sendiri